BANK SUMSELBABEL Cabang IndralayaSambut Ramah SertaAudiensi DPC PPWI-Ogan Ilir selasa, 27 Agustus 2024 - WARTA GLOBAL SUMSEL

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

BANK SUMSELBABEL Cabang IndralayaSambut Ramah SertaAudiensi DPC PPWI-Ogan Ilir selasa, 27 Agustus 2024

Selasa, 27 Agustus 2024


Ogan Ilir WARTAGLOBALid - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan melakukan audiensi di kantor cabang BANK SUMSELBABEL di Indralaya,

Audiensi disertai acara tatap muka tersebut di sambut baik oleh pihak BANK SUMSELBABEL yakni Ibu Wendy beserta para stafnya dan jajaran BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya. 

Giat yang dilakukan oleh dewan pengurus cabang PPWI Ogan Ilir tersebut dalam rangka pengenalan organisasi pers kepada pihak BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya guna menjalin kemitraan yang berkelanjutan kedepannya nanti.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPWI Ogan Ilir Fidiel Castro juga turut memperkenalkan kepengurusan DPC PPWI-Ogan Ilir untuk periode 2024-2029 di hadapan pihak BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya. 


"Alhamdulillah, audiensi disertai giat tatap muka PPWI OI hari ini dengan Bank SUMSELBABEL disambut baik  Untuk itu, kami ucapkan terimakasih tak  kepada Ibu Wendy beserta staff dan jajarannya. Dan tak lupa terimakasih juga atas dukungan dan jalinan kemitraan ini. Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama dan kemitraan antara PPWI OI dan Bank SUMSELBABEL ini, akan membawa dampak positif. Semoga Bank SUMSELBABEL cabang Indralaya ini makin maju dan dicintai masyarakat, khususnya warga Ogan Ilir ini", kata Fidiel Castro.

Sementara itu, Ibu Wendy dari BANK SUMSEL BABEL cabang Indralaya juga turut menyampaikan terimakasihnya atas kedatangan dari para pengurus DPC PPWI-Ogan Ilir.

"Sebelumnya, terimakasih kepada rekan-rekan dari pengurus DPC PPWI Ogan Ilir telah hadir di sini untuk perkenalannya. Semoga kemitraan yang kita jalin ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat, khususnya masyarakat dan warga Ogan Ilir untuk memberikan support dan mau menabungkan uangnya di BANK SUMSEL BABEL cabang Indralaya ini", Harap Ibu Wendy.

Lebih dalam Ibu Wendy sempat berpesan  kepada seluruh masyarakat dan warga yang ada di kabupaten Ogan Ilir agar mau mempercayakan tabungannya kepada Bank SUMSELBABEL cabang Indralaya ini yang merupakan mitra pembangunan daerah. 

"Kepada masyarakat dan warga Ogan Ilir khususnya mari kita sama-sama menabung di BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya. BANK SUMSELBABEL cabang Indralaya ini merupakan mitra pembangunan daerah, mitra pemerintahan daerah Kabupaten Ogan Ilir. Kami sangat berharap agar masyarakat dapat mempergunakan dan memanfaatkan semua fasilitas produk dan jasa dari BANK SUMSELBABEL, terutama cabang Indralaya untuk aktivitas kesehariannya", kata Ibu Wendy, 

Di akhir penyampaianya, Ibu Wendy mengatakan untuk itulah mari bergabunglah bersama kami, menabunglah dengan kami dan nikmatilah berbagai macam kelengkapan fitur transaksi maupun fasilitas di BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya ini. 
"Bahkan kita ini, sekarang sudah ada fitur TARIK TUNAI TANPA KARTU. Dan fitur ini baru saja kita launchingkan lebih kurang satu bulan yang lalu. Mudah-mudahan masyarakat/warga Ogan Ilir ini bisa memanfaatkan segala fasilitas produk dan jasa dari BANK SUMSELBABEL Cabang Indralaya ini,"Pungkasnya.
( iwan s)

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar