Hari Kedua Pekan Raya Musi Rawas Mantab di Penuhi Berbagai Perlombaan - WARTA GLOBAL SUMSEL

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Hari Kedua Pekan Raya Musi Rawas Mantab di Penuhi Berbagai Perlombaan

Minggu, 11 Agustus 2024
Musi Rawas - wartaglobal.id - Paskah menyambut hari hut Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024 pemerintah kabupaten Musi Rawas melalui dinas dispora mengadakan pekan raya dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh pemuda pemudi, toko masyarakat anak anak, berbagai kalangan masyarakat adausi rawas bahkan ada juga yang datang dari luar daerah.( Minggu 11/08/2024)

Adapun kegiatan dan perlombaan yang di adakan di hari kedua Pekan Raya musi rawas mantab antara lain : 
1. Senam pagi yang di ikuti oleh berbagai kalangan masyarakat di musi rawas 

2. Perlombaan stand up komedi yang di cetus oleh ketua kormi musi rawas yakni H. Riza Novianto Gustam 

2. Lomba gaple yang ikuti berbagai kalangan masyarakat yang sangat di gemari oleh kalangan pemuda dan kalangan orang tua.

Adi Winata selaku Kepala dinas dispora ketika diwawancarai oleh awal media mengatakan," semoga dengan adanya acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat karna disini juga ada pameran yang di ikuti oleh berbagai opd dengan ciri khas masing-masing instansi dan berbagai perlombaan yang kami adakan di pekan Raya musi rawas mantab ini ujarnya.

Lanjutnya," semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menunjang ekonomi masyarakat karena disini ada kurang lebih pengusaha UMKM yang ikut berjualan dan meramaikan acara ini semoga menjadi barokah untuk untuk pengusaha UMKM yang ada di musi rawas ini tutup kepala dinas dispora dengan nada yang penuh bijaksana. ( Neli.s )

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar