Meriahkan HUT ke-79 RI, Perumahan Griya Cipta Damai Gelar Berbagai Perlombaan - WARTA GLOBAL SUMSEL

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Meriahkan HUT ke-79 RI, Perumahan Griya Cipta Damai Gelar Berbagai Perlombaan

Minggu, 18 Agustus 2024


WARTA GLOBAL, Muara Enim- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Perumahan Griya Cipta Damai(GCD) Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim menggelar berbagai lomba, Ahad (18/8/2024).

Banyak masyarakat sekitar mulai dari anak-anak maupun ibu-ibu serta bapak-bapak yang datang untuk mengikuti berbagai lomba yang diadakan tersebut. Acara tersebut juga langsung dihadiri oleh Ketua Panitia Metriansyah, Ketua Perumahan Parsono dan juga Ketua Dusun V Mifrah S.E.

Ketua Panitia, Metri mengatakan, pihaknya mengadakan lomba tersebut di Perumahan Griya Cipta Damai agar terjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar warga di perumahan.

“Hari ini warga Perumahan GCD menggelar berbagai lomba untuk anak-anak, ibu-ibu maupun bapak-bapak berkaitan dengan HUT RI ke-79. Kita harapkan lomba ini bisa menjaga kekompakan serta ajang silaturahmi warga di komplek perumahan,” kata Metri.

Ia sedikit menjelaskan, lomba-lomba yang digelar yaitu Sendok Kelereng, Makan Kerupuk khusus anak-anak, lomba pacu karung dan berbagai lomba lainnya.

“Untuk lomba khusus ibu-ibu dan bapak-bapak ada lomba Gaplek dan joget kursi hingga lomba domino,” cakapnya.

Lanjutnya, untuk para pemenang juga disiapkan berbagai hadiah menarik, dan untuk masyarakat yang ikut serta dalam lomba juga dipungut.

“Hadiahnya juga sudah kita siapkan untuk para pemenang, dan juga banyak hadiah doorprize yang kita bagian kepada warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Perumahan Parsono mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia karena telah menggelar acara tersebut hingga selesai dengan lancar.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan selesai dengan lancar,” kata Parsono.

Parsono juga mengharapkan, acara ini bisa saling mempererat hubungan kekeluargaan sesama warga Griya Cipta Damai .

“Acara yang diadakan ini semoga lebih mensolidkan antar warga Perumahan GCD dan lebih kompak lagi untuk ke depannya,” pungkasnya.

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar