Meriahkan HUT Ke-79 RI, MI Darul Ulum Ponpes Al-Firdaus Gelar Berbagai Perlombaan - WARTA GLOBAL SUMSEL

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Meriahkan HUT Ke-79 RI, MI Darul Ulum Ponpes Al-Firdaus Gelar Berbagai Perlombaan

Kamis, 22 Agustus 2024
WARTA GLOBAL, Muara Enim -Pelaksanaan HUT Ke-79 RI tahun 2024 masih berlangsung di berbagai tempat hingga akhir Agustus ini, tanpa terkecuali Sekolah MI Darul Ulum Al-Firdaus sebagai satu-satunya Madrasah di Kecamatan Tanjung Agung meriahkan HUT RI dengan berbagai lomba yang berkesan syariah,pada Kamis (22/8/2024).

Siswa Kelas 1-6 MI Darul Ulum Tanjung Agung, bersama orangtua wali murid dan guru yang tampak mensponsori dan ikut lomba diantaranya Bu Khoiriah, Bu Julita, Bu Indah, Bu Lutfi, Bu Memi , Bu Ossy, Bu Lili, Bu Erni, Bu Haryanti, Bu Deska, Bu Ridaw serta masyarakat sekitar.


 "Alhamdulillah acara HUT hari ini tampak sederhana dan berkesan serta kompak, diikuti oleh guru, orangtua dan seluruh siswa. Semoga menjadi penyemangat bagi kita semuanya,Salam Merdeka", Ujar Khoiriah salah satu peserta perlombaan.

Ketua Yayasan sekaligus Kepala Madrasah Miftahul Achyar, M.Pd. yang dihubungi awak media via WA menambahkan harapannya agar masyarakat Tanjung Agung dapat melihat MI ini menjadi pilihan terbaik untuk menyekolahkan anaknya karena seluruh kegiatan kita berlandaskan Islam dan syariah.

"Kita berharap semoga kegiatan lomba seperti "makan kerupuk duduk" dapat menjadi salah satu contoh lomba yang baik, bahwa makan itu tidak baik jika berdiri termasuk lomba makan kerupuk. Kami juga berharap masyarat Tanjung Agung mulai melirik MI Darul Ulum ini dan dapat menyekolahkan anaknya disini karena Madrasah inilah satu-satunya tempat sekolah berbasis agama yang ada di wilayah inu", Tutup Achyar.

KALI DIBACA
1 komentar
Hide comments

1 komentar: