Di lantik jadi Anggota DPRD Ogan ilir M.Sayuti SH, Siap Seraf Aspirasi Masyarakat. - WARTA GLOBAL SUMSEL

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Di lantik jadi Anggota DPRD Ogan ilir M.Sayuti SH, Siap Seraf Aspirasi Masyarakat.

Rabu, 18 September 2024



Ogan Ilir, WARTAGLOBAL.id I Muhammad Sayuti SH,Resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Yang terpilih periode 2024-2029.

Acara pelantikan berlangsung di ruang sidang utama gedung DPRD OI Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjungsenai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir,(OI) Sumatera Selatan(Sumsel) ,digelar dalam sidang Paripurna Istimewa XIV DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Tahun sidang 2024 dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah, janji anggota DPRD Terpilih periode 2024-2029 dipimpin Wakil Ketua I DPRD OI, Wahyudi Marwan.

Pengucapan sumpah dan janji yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung Agung Nugroho SH MH.

,"Muhammad Sayuti.SH,merupakan salah satu anggota DPRD Dapil IV meliputi kecamatan rambang kuang,muara kuan,lubuk kiliat ,Kabupaten Ogan Ilir Yang terpilih periode 2024-2029.

,"Sayuti merupakan anggota DPRD Dapil IV, Kabupaten Ogan Ilir asal partai Persatuan keadilan sosial (PKS) dari Daerah Pemilihan Dapil IV kecamatan Rembang kuang, muara kuang,lubuk keliat,Kabupaten Ogan Ilir, dengan perolehan suara Terbanyak,Rabu.18/09/2024.
.
,“Alhamdulillah, saya diantara 40 anggota DPRD yang terpilih di dapil IV Bisa Membawa aspirasi Seluruh Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,dan hari ini resmi sudah dilantik.”Ujarnya

Ia menambahkan,Sesuai dengan aspirasi masyarakat di Dapil IV saya akan memperjuangkan apa apa yang menjadi prioritas keluhan para masyarakat.Petani, perkebunan,pendidikan,kesehatan, yang sangat dibutuhkan warga yang jangkauannya jauh itu pokok utama untuk mereka kedepan,di tiga (3) Kecamatan dapil IV, kabupaten ogan ilir,.

,"saya bersama dengan rekan-rekan yang lainya di Dapil IV, akan utamakan tahun ini di dulukan masalah pertanian, perkebunan, pendidikan dan juga kesehatan, untuk wilayah Dapil IV ini jauh dari jangkauan kabupaten/kota untuk urusan ke pemda Ogan Ilir,” jelasnya.


M.Sayuti, didampingi seluruh keluarga besarnya dengan gembira,tawa ria,dan berpoto bersama keluarga di gedung utama paripurna DPRD Ogan Ilir.kini tugas besar sudah menunggu untuk mengeutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.,"Ucapnya.

“Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya, kepada istri saya, dan seluruh Timses yang ada di dapil IV ,Serta seluruh masyarakat yang telah menghantarkan saya di posisi saat ini,Tutupnya.

(NMN)).


KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar