Pembukaan Porcam,Koni dan Lantik Pengurus lnorga Kormi,Kecamatan muara kuang,Animo Masyarakat. - WARTA GLOBAL SUMSEL

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Pembukaan Porcam,Koni dan Lantik Pengurus lnorga Kormi,Kecamatan muara kuang,Animo Masyarakat.

Jumat, 13 September 2024

Ogan Ilir - WARTAGLOBAL.id Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) dan melantik pengurus Inorga KORMI Kecamatan Muara Kuang tahun 2024.

Acara ini diawali dengan pertunjukan bela diri dan tari-tarian dari anak-anak sekolah di Kecamatan Muara Kuang.dan juga pelantikan pengurus Inorga kormi kecamatan Muara Kuang tahun 2024 oleh ketua Kormi Ogan Ilir, Zaitun Mawardi Yahya.

,"Kepala sekolah SMAN. 01 Muara Kuang beserta staf dewan guru menghadiri pembukaan porcam,koni dan sekaligus pengukuhan kormi kecamatan muara kuang kabupaten Ogan ilir, provinsi, Sumatra Selatan.pada kamis, (12/09/2024) yang bertempat di lapangan kantor camat muara kuang,kecamatan muara kuang.

,"DiSaat Acara Selesai pembukaan porcam,koni dan pengukuhan kormi kecamatan muara kuang” atas nama kepala sekolah SMAN.01 Muara Kuang,Musheri.S.Pd.M.Kes.Kecamatan muara kuang,kabupaten Ogan ilir mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua stakeholder terkait telah mempercayakan dari SMN.01 muara kuang siswi kami di percaya seabagai penari penyelenggaraan pembukaan porcam, koni dan kormi di kecamatan muara kuang, kabupaten ogan ilir,"katanya.


KEPSEK,Musheri.S.Pd.M.Kes.Menuturkan lagi saya berterima kasih dari pihak kecamatan muara kuang telah mempercayakan siswa-siswi kami dari SMAN.01 Muara Kuang ditunjuk sebagai penari pembukan kegiatan hari ini,menjadi kebanggaan bagi kami,semoga kedepan nya masih dipercaya dan bisa mewakili ke tingkat kabupaten serta propinsi,"ujarnya.

,"Musheri Selaku Kepsek menyampaikan siap untuk mendukung dalam mendorong akselerasi pembangunan olahraga,baik sekolah maupun masyarakat kecamatan muara kuang, harus perlu adanya prestasi spektakuler atau kejuaraan yang mampu membawa daerah kita juara dari luar daerah kecamatan serta kabupaten,agar lapisan masyarakat tergerak untuk berpartisipasi secara 
terstruktur”,ungkapnya.nada lembut.

,"sementara itu juga kepala sekolah SMAN.01 muara kuang,Musheri.S.Pd.M.Kes.
kami senang,bangga ikut serta terlibat sebagai salah satu siswa-siswi kami SMAN.01 muara kuang ditunjuk sebagai peserta penari kegiatan tersebut,semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat bagi siswi-siswi dan masyarakat.
Untuk itu kedepannya di harapkan mendapat regenerasi bibit-bibit muda yang berprestasi,yang nantinya mampu bersaing di bidang olahraga yang di tingkat nasional lebih tinggi ",tutupnya.   

       (BOSTANTO)

 

 

KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar